Barang Konsumsi

  • Kenyamanan, kesehatan, dan kesejahteraan merupakan prioritas utama konsumen saat ini. Sangat penting bagi perusahaan untuk memahami dampak potensial dari perilaku dan kebutuhan konsumen di seluruh rantai nilai.

Perspektif Industri

 

Selama tiga dekade terakhir, konsumsi protein hewani di negara-negara berpendapatan rendah dan menengah meningkat lebih dari tiga kali lipat. Akibatnya, muncul kebutuhan untuk mempercepat produksi melalui peningkatan efisiensi, pemanfaatan teknologi dan pengelolaan rantai distribusi yang efektif.

Baca selengkapnya >

 

 

Meningkatnya urbanisasi di ASEAN mempengaruhi tingkat kekayaan dan mendorong pertumbuhan sektor ritel. Meningkatnya kelas menengah akan Mengubah pola konsumsi di ASEAN pada masa depan. Di beberapa kota, toko ritel akan terus tumbuh dengan semakin banyaknya jumlah wisatawan dan penerimaan dari wisatawan yang masuk.

Baca selengkapnya >

 

 

Perdagangan modern telah mengubah cara konsumen berbelana kebutuhan sehari-hari. Pedagang modern dapat menawarkan harga yang lebih rendah, beroperasi lebih lama, lingkungan belanja yang bersih dan nyaman dan juga kemudahan layanan pengantaran barang. Artikel ini melihat bagaimana perdagangan modern di Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Baca selengkapnya >

 

 

Berkaca dari berbagai peristiwa global, pergeseran pola pikir, dan berbagai hal lain, laporan ini mengemukakan pandangan UOB terhadap megatren ini dan dampaknya kepada seluruh industri.

Baca selengkapnya >

 

Video

 

Video: Protein Hewani – Industrialisasi Produksi Ternak (Bagian 1)
Permintaan protein hewani di Asia Tenggara meningkat. Bagaimana produsen protein hewani memenuhi peningkatan permintaan yang diharapkan?

Lihat video >

 

 

Video: Protein Hewani – Modernisasi Produksi Ternak (Bagian 2)
Apakah produsen protein hewani dapat menerapkan teknik modern seperti pembiakan selektif, tindakan bio-security dan teknologi pertanian untuk memenuhi permintaan yang meningkat?

Lihat video >